Kamis, 11 Oktober 2018

PEMBINAAN APARATUR PEMERINTAH DESA BULUTENGGER OLEH TIM DARI UNESA

Bulutengger, 10 Oktober 2018

Setiap Perguruan tinggi mempunyai kewajiban melaksnakan Tri Darma Perguruan Tinggi, yaitu Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Masyarakat, tidak hanya mencakup Perguruan Tinggi Negeri saja, tetapi juga Perguruan Tinggi Swasta. Begitu pula dengan Universitas Negeri Surabaya yang dengan konsisten melaksanakan Tri Darma Perguruan Tinggi.

Salah satu perwujudan bentuk Pengabdian Masyarakat dari UNESA adalah terselenggaranya kegiatan pembinaan aparatur Pemerintah Desa di Desa Bulutengger yang dilaksanakan oleh Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum, dalam kegiatan tersebut diajarkan mekanisme Manajerial sebagai Aparatur pemerintah dan Penyelenggaraan Pembangunan dan Pemberdayaan Berbasis Kearifan Lokal.

Selain Membahas Mekanisme Penyelenggaraan Pemerintahan, Tim dari UNESA juga memberikan kesempatan tanya - jawab untuk Perangkat Desa Bulutengger terkait Permasalahan yang dihadapi dalam penyelenggaraan pemerintahan.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Populer

MUSYAWARAH RENCANA PEMBANGUNAN DESA (MUSRENBANGDES) BULUTENGGER TAHUN ANGGARAN 2020-2025

Bulutengger, 17 Januari 2020 Sesuai dengan Permendagri Nomor 114 Tahun 2014 Tentang Pedoman Pembangunan Desa bahwa dalam jangka ...

Popular Posts