Selasa, 16 April 2019

SOSIALISASI PENDIRIAN BUMDesa

Bulutengger, 30 Maret 2019


Dalam Rangka meningkatkan SDM pengurus BUMDesa "Kemakmuran" di Desa Bulutengger, BUMDesa "Kemakmuran" bersama Pemerintah Desa Bulutengger mengadakan kegiatan Sosialisasi terkait Pendirian BUMDesa. Sosialisasi ini dihadiri semua pengurus BUMDesa dan pengurus Unit BUMDesa Kemakmuran Desa Bulutengger dengan Narasumber Pendamping BUMDesa dari Kabupaten Lamongan Achmad Chamdani, S.E.,M.M, dan turut Dihadiri Kepala Bidang Pengembangan Lembaga Ekonomi Masyarakat Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Lamongan M. Said, S.H.,M.M.

Dalam Sosialisasi tersebut dijelaskan Proses dan step by step terkait pendirian BUMDesa dan apa yang harus dilakukan setelah BUMDesa berdiri. Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk memberi wawasan kepada pengurus BUMDesa Kemakmuran yang baru berdiri di Tahun 2018, selain itu dalam proses selanjutnya akan ada pendampingan dari Pendamping BUMDes Kabupaten baik dari segi proses perjalanan maupun administrasi agar  BUMDesa di Desa Bulutengger ini bisa berjalan dan berkembang sesuai harapan sehingga mampu mewujudkan Desa Bulutengger Mandiri.





2 komentar:

Populer

MUSYAWARAH RENCANA PEMBANGUNAN DESA (MUSRENBANGDES) BULUTENGGER TAHUN ANGGARAN 2020-2025

Bulutengger, 17 Januari 2020 Sesuai dengan Permendagri Nomor 114 Tahun 2014 Tentang Pedoman Pembangunan Desa bahwa dalam jangka ...

Popular Posts